Selasa, 05 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Pemain Rugby Gigit Kemaluan Lawan Saat Pertandingan

Pemain Rugby Gigit Kemaluan Lawan Saat Pertandingan

Pemain Rugby Gigit Kemaluan Lawan Saat Pertandingan
Sebuah kasus tindakan tidak sportif dalam dunia olahraga telah menghebohkan Australia. Seorang pemain rugby asal Australia dikabarkan sedang menghadapi penyelidikan atas dugaan sebuah kasus gigitan yang dilakukannya terhadap kemaluan lawannya pada sebuah pertandingan. Pemain bernama Anthony Watts tersebut merupakan anggota dari tim Gold Coast.

Seperti diberitakan oleh Huffington Post, kejadian tidak sportif ini diduga terjadi saat pertandingan final Piala Bycroft (piala Liga Rugby Australia). Pada pertandingan yang berakhir dengan baku hantam tersebut, korban mengaku celananya telah dipelorotkan oleh Watts dan kemaluannya terasa sakit karena telah digigit oleh Watts.

Namun Watts menyangkal semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya tersebut. Dia membantah telah menggigit kemaluan lawannya tersebut, namun ia mengaku meminta maaf apabila telah tejadi kontak fisik yang keras dan secara tidak sengaja mengenai kemaluan lawannya itu. Saat ini status Watts ditangguhkan selama sebulan dan dia tidak diperbolehkan ikut pertandingan final.

Menurut catatan situs resmi Gold Coast, Watts juga telah diselidiki keterlibatannya atas kasus lain yakni menghasut pemain sehingga terjadi perkelahian di lapangan. Ini bukanlah kali pertama Watts membuat keributan. Pada Juni lalu dia diduga melempar sesuatu pada lawannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar